Kamis, 17 Mei 2012

lebih baik Blackberry atau Android?

posting kali ini gue yang lagi galau milih salah 1 handphone yg lagi ngtren jaman 2012 ini -_____-
seperti yang kita ketahui, sekarang lagi ngtren bb dan android, kedua handphone ini memang bersaing cukup keras di pasaran padahal sesungguhnya kalo mau di bandingkan blackberry cuma menang di BBM aja sedangkan android jangan di tanya deh..... asiknya pake banget :D
permasalahan gue di sini gini :
kalo gue beli android enak sih game bisa, koneksi cepet tapi resikonya besar. gue sulit dapet informasi dari temen-temen gue terus BBM itu lebih gampang ya kalo mau deket sama orang gitu ._.v
kalo gue beli bb cuma enak di BBM aja sedangkan untuk koneksi internet dan game gausa di tanya, semua juga pasti tau setara dengan siput -_-
jadi sebaiknya gue harus pilih yang mana?

2 komentar:

  1. hmmmm... saya sarankan keduanya,, hmm pemborosan ya,, mending Android kalo menurut saya, soalnya Fiturnya bermacam2, kalo BB cuma BBM, bukankah bbm bisa pake whatsapp, android juga bisa whatsapp, so mending yg murah tapi gak murahan dengan fitur berlimpah,dari pada BB mahal2 yg kepake cuma BBM(khususnya)aja"(kalo nelpon dan Sms kan semua handphone bisa)".

    BalasHapus
  2. saran yang bagus :) sebagian teman saya juga berpendapat begitu hehe

    BalasHapus